Ssssttttt

“Eh May May!”

Maya menghentikan langkahnya kemudian berbalik badan. “Kenapa?”

“Ini, buat loe. Gratis.” Roni berkata pelan, takut ada yang mendengar.

Mata Maya memandang benda yang disodorkan Roni. “Ron, i dont use it anymore. You know that…”

“Yea I know, but it just a bit. I Just wanna give you something, in case u need it.”

Maya membisu. Matanya bergantian menatap wajah Roni dan benda di tangan lelaki itu.

“Hey, lo bisa buang klo nggak mau, bereskan?! Udahhh dehhh.” Roni memaksa memindahkan benda-benda dari genggaman tangannya ke genggaman tangan Maya. Kemudian tersenyum lebar.

“Gw mesti balik kantor Ron.”

“Oh ok. I’ll see u again yach!”

Maya hanya tersenyum. Kemudian melangkah menuju sebuah gedung beberapa meter di depannya.

Sampai diruangan kerjanya Maya menatap lagi benda digenggamannya lekat-lekat. Dipindahkannya benda itu ke dalam tas. Namun beberapa detik kemudian dipindahkannya lagi ke dalam laci dan beberapa detik kemudian disimpannya di dalam saku celana.

“Damn…” Batin Maya memaki halus

“Why it’s so hard to be a good girl..?” Tanyanya masih dalam hati.

“May! Mo pulang nggak lo?”

“Pulang??”

“Iya, udah jam 5 kali Mayyy!. Gw mo pulang. Lo mo pulang nggak?”

“Hah oh iya iya, ikutan gw. Bentar gw beres-beres dulu.”

Beres-beres?? Beres-beres apa May..? Beres-beres niatmu?? Udahhhh bawa aja pulang, tapi ati-ati ketahuan orang.. Sssttt.. Udahhh nggak ada yang tau. Toh ini rahasiamu.. Sssttt…

Suara-suara halus entah dari mana terdengar coba mempengaruhi pikiran Maya

Dibalik meja kerjanya Maya menimbang-nimbang benda-benda tadi ditangannya.

“Mayyyy!!! Ayokkk!”

“Hah! Iya-iya! Ini gw capcusss.”

Entah sadar atau tidak Maya memilih menyimpan benda pemberian roni di satu sudut tasnya. Nggak ada yang tahu.. Maya juga nggak tahu akan diapakan benda-benda mungil berwarna itu. Otaknya yang akhir-akhir ini lebih sering acak-acakkan seolah berat untuk mengadakan perlawanan atas apapun..

“Mayyy!”

“Yes, I’m cominggg!”

………

4 thoughts on “Ssssttttt

  1. eh iya…itu kan yang nyanyi si Maya juga… yah… hihihihi…

    trus trus trus…nebak ah…itu yang disodorin Roni ke tangan Maya pastiiii……uhm….wait a minnute…benda terlarang….kecil…berwarna….uhmmm….uhmmm…..*mikir mode: ON*

    hwaaaa…….aku tahuuuuu……itu pasti…

    CHA-CHA….!!!!!!

    iya kaaaaaaannnnnnn kaaaaaaaaannnnn kaaaaaaannnnnn???? rei emang jenius…heehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s