Pecahan Ingatan

KAMU INGET NGGAK?

Kamu suka tidur di mobil kalo lagi nungguin aku dateng.
Kamu yang suka menggandengku, setengah memapah ketika kaki-kaki ini mogok berjalan normal.
Kamu yang paling kesal ketika dosen memarahiku karena datang terlambat untuk menyelesaikan makalah kita.
Kamu yang membuat aku suka sekali Nu Green Tea Madu padahal awalnya aku bilang rasanya seperti jamu.
Kamu suka jemput aku dikantor supaya bisa berangkat bersama ke kampus.
Kamu yang suka meminimalisir minyak dari goreng-gorengan dengan tisu kalau aku sudah merengek-merengek mau makan itu.
Kamu yang dengan jujur mengatakan tidak suka saat seorang anak band coba mendekatiku. Katamu dia terlalu kekanak-kanakan untukku hihihihi..

KAMU INGET NGGAK?

Kita pertama kali membicarakan tentang rencana pernikahanmu sambil makan di BOLO-BOLO.
Kita pernah cari warnet dan ngenet buat ngerjain tugas dari pulang kuliah sampai jam 5 pagi.
Kita pernah bikin orang bertanya-tanya kenapa kita bisa sangat dekat.
Kita selalu sengaja terlambat masuk kelas supaya bisa lebih lama menikmati waktu sambil minum es kapucino.
Kita … ah… terlalu banyak tentang kita…..
Tentang kamu…
Semuanya tetap ada diingatanku.

Kelemahan pada memoriku seolah tak berpengaruh terhadap ingatanku tentang kamu dan kita.
Aku juga tak mau. Memori adalah satu-satunya harga berharga yang ku punya berkaitan dengan kamu.

Hey…
Tuhan telah memberiku satu orang seperti kamu.
Dengan karakter menyebalkan hampir sama denganmu
Dengan karakter menyenangkan hampir sama juga dengan kamu.
Dia memang suka mengingatkanku denganmu.
Meski tetap aku tahu dia dan kamu berbeda, tak sama (yaiyalahhh).

Hey…
Kamu tahu, kadang aku masih sulit percaya bahwa dia bisa menyayangiku, seperti kamu menyayangiku.
“I do love u much more than u ever think about.” Begitu dia pernah berkata.
Dia menambah alasanku untuk tetap bertahan dari apapun itu…, dari alurku yang katamu simply complicated itu…

Hey…
Aku tahu kalau kamu selalu menyempatkan mengintip hidupku.
Dan kalau kamu sempat membaca ini..
Aku ingin bilang kalau aku kangen… seperti yang aku bilang padamu di YM kemarin itu…
Aku ingin bilang kalau aku masih menyayangimu seperti dulu dan akan terus begitu sampai waktu berakhir untukku..

One thought on “Pecahan Ingatan

  1. seperti “seseorang”ku yang pernah pergi dan kini kembali…”seseorang”mu juga pasti akan kembali…

    keep strong yah kak… ^_^

Leave a Reply

