Seorang Kakak Biasa Pada 10 Mei

Saya menikmati keriwehan menjelang 10 mei. Merencanakan semuanya agar berjalan sesuai rencana. Memilih dan memesan sesuatu untuk diberikan kepadanya, memikirkan tentang kue, jam berapa datang, mengucapkan tepat jam 12, dll. Mengatur sesuatu yang sebenarnya sederhana, tapi karena waktu yang sehari (cuma) 24 jam, yang seharusnya sederhana jadi sedikit riweh hihihihi.. But like i told u, saya (sangat) menikmatinya ^_^

Saya cuma ingin menjadi seorang kakak yang tidak lagi melewatkan salah satu moment istimewa adiknya. Well readers.. saya ini sungguh hanya seorang wanita yang biasa saja, meski banyak orang menyebut bahwa saya dan hidup saya simply complicated. Saya, hanya seorang wanita biasa, seorang anak biasa, seorang pekerja biasa, seorang teman biasa, seorang sahabat biasa dan seorang kakak biasa. Dan sebagai seorang kakak (biasa) saya hanya ingin melakukan sesuatu di hari istimewa seorang adik yang juga istimewa ^_^

10 Mei. Bersama salah seorang sahabat saya yang dia panggil teteh, saya menyiapkan sesuatu yang sederhana untuknya. Ingin melihat senyum menghiasi wajah cubbynya -hihihi- Nggak peduli jalanan dan cuaca Jakarta yang begitu panas, sampai sempat menyebabkan kepala menjadi pusing. Nggak peduli perut nyeri, nggak merasakan tengkuk leher belakang saya sakit.. Hari itu, 10 Mei adalah harinya dan nggak ada yang lebih penting untuk dirasakan selain itu.

Seorang Adek adalah sinar matahari untuk saya. My Sunshine, my little sunshine.. hehehe.. Tambahan kata little adalah karena ia adik. Menggambarkan dia membuat saya kehabisan kata-kata. Memiliki dia sebagai seorang adik menjadi hadiah tak terkira untuk saya. Hanya satu yang selalu ingin saya katakan kepadanya perihal Mba e dan Adek.. Bahwa it won’t be over.. Seorang kakak akan tetap menjadi seorang kakak, seorang adik tetap akan menjadi adik. Kalau hati yang menautkan sebuah persaudaraan, maka tak akan pernah ada kata pergi untuk meninggalkan.

10 Mei 2009. Bisa ada untuk adek, sehingga telah terciptakan satu buah lagi kenangan untuk diingat sepanjang sisa hidup. Terimakasih Tuhan, Terimakasih Allah.. ^_^

One thought on “Seorang Kakak Biasa Pada 10 Mei

Leave a Reply

