Tudey

Hari ini juga salah satu hari pentingnya. Dia diwisuda hari ini, dan saya nggak bisa datang. Ikut deg-deg-an rasanya waktu tahu dia terlambat ke tempat wisuda. Saya? Bersamaan dengan itu saya sedang dalam perjalanan ke kantor. Hari ini akan ada soft launching portal berita kantor. Surprise surpriseee!! sayau harus ngemsi! Just fyi ya, aku belum pernah ngemsi untuk acara resmi. Dan memang selalu menolak bila ada tawaran seperti itu.

Sambil latihan dadakan (melatih nada suara dan gaya ngemsi yang biasanya cuwawakan menjadi lebih formil), pikiran teteppp aja ke dia. Membayangkan bagaimana dia dengan toganya, dengan kebayanya, bagaimana dia duduk di barisan paling depan krn menjadi salah satu mahasiswa dgn IPK tertinggi (terlambat ngaruh gak tu sama tempat duduk..???). Bagaimana saya tidak bangga dengan apa yang telah ia capai??! Saya sungguh bangga dengannya.. Salah satu adik saya.. My Adek..🙂

Hhhh… Tuhan, terimakasih ya.. Terimakasih sangat untuk selalu membantunya y..🙂 Terimakasih untuk berkah pencapaiannya.. Wisuda adalah gerbang awal buatnya (juga teman-teman sejawatnya). Gerbang awal menuju dunia yang sesungguhnya. Tak akan mudah, tapi paling tidak kami akan mencoba bersama-sama melewati apa yang membentang di depan kami kemudian (amin).

About the soft launching, sudah selesai soft launchingnya dan antaracoid akan di re launching 1 Juni nanti. Besar-besaran. Saya punya waktu 2 hari, terhitung dari hari ini untuk memikirkan konsep launching, isi acara, dekorasi ruangan, design undangan, list media liputan, membuat press release, undangan khusus pers, dll dll, huaaaaa banyak ternyata ya?! Dan yang saya lakukan sekarang adalahhhhhh.. Ngeblog! hehehehe.. Santai bentarrrrr :p

Eh iya, tiba-tiba inget belum ambil henpon di NSC GI.. Hmm.. Agak malas saya ke GI. Saya nggak begitu suka dan cocok sama mall yang banyak toko-toko berkacanya hehehe.. Dan hari ini masih berlangsung. Menunggu sore dengan berbagai contoh undangan berserakan di meja saya. Sementara dia sepertinya sudah tiba di rumah🙂

Kita berlari dan teruskan bernyanyi
Kita berjalan berpelukan mentari
Bila kuterjatuh nanti
Kau siap mengangkat aku lebih tinggi

Semua kepedih yang telah kita bagi
Layaknya luka yang telah terobati
Bila kita jatuh nanti
Kita siap tuk melompat lebih tinggi

One thought on “Tudey

Leave a Reply

