Percakapan Dengan Sahabat Yang Sedang Patah Hati

“Kayaknya sebagian dari diri aku ilang gitu..”

“Iya, aku ngerti.”

“Kita ke Jogja aja yuk?”

“Jogja??? Kapan? Bulan depan gitu?”

“Hmmm.. Gw malah pengen deket-deket ini. Dua hari lagi. Selasa besok?”

“Hah?!? Serius? Berapa hari?”

“Lo bisanya ijin kantor berapa hari?”

“Hmm.. lagi banyak acara kantor lagi gw..”

“Apa ke Bali aja yuk yuk! Kita tektok aja. Gw pengen liat sunset doang, trus kita balik. Naik pesawat paling pertama, trus pulang pake pesawat paling akhir.”

“Ah serius aja loe??”

“Iya.” Ayo dongggg.. please.. please..”

“Nggak ada tempat yang lebih deket aja ya? Bandung gitu? Atau Bogor? Trus waktunya minggu depan supaya gw masih punya kesempatan ngajuin cuti.”

“Hhhh…”

“Apa aku ke Bali sendiri aja..”

“Emang bole sama nyokap? Yauda lo blg dulu aja..”

“Ummm… Apa gakkk kita ke Pangandarannn!”

“Naek apaan?”

“Bis ajaaaa! Trus naek angkot deh ke Pangandarannya.”

“Emang lo tau jalannya?”

“Enggak..”

“Bego.”

“Hhh.. Yauda ke Jogja aja yukkkk.. Ntar malem gw pesenin tiketnya, ato paling engga browsing dulu deh.. Yaya..”

“Hmmm…”

” Ntar klo berubah pikiran gw bilang lo ya..”

“Ihhh.. Iya deh..”

“Katanya tadi mo ke Bali ?? Sekarang pindah ke Jogja, trus tadi juga katanya ke Pangandaran aja.. Gimana coba lo??”

“Ummm.. Kita pulangnya agak malem ya.”

“Sekarang?”

“Iya, sekarang. Biar nyampe rumah gw langsung mandi, trus tidur.”

“Terus sekarang kita mo kemanaaaa.. Mo di sini terus? Lo yakin bisa lebih baik klo di sini terus?”

“Kita keee…???”

“Gramedia? Timezone? Matahari?”

“Umm.. Karokean aja yukkk.”

“Karokean dimanaaa? Lo tau ga ada tempat karokean di sini.”

“Ada deh kayaknya.”

“Dimana???”

“Di lt. paling atas kayaknya..”

Hah?? Masa???”

“Iyah.. Umm.. Yang di dlm box pake koin itu..”

Dan mereka berduapun karokean di dalem box dan menghabiskan 8 buah koin..

One thought on “Percakapan Dengan Sahabat Yang Sedang Patah Hati

Leave a Reply

