Leptoooooppppppp!!! Huhuhuhuhuhu.

Laptop saya rusak… MySpace

Kata orang teknik di kantor yang “meriksa” laptop saya itu, laptop saya rusak VGAnya. Kalau mau diganti biayanya sekitar 1,5 juta. Katanya penyebab utamanya rusak karena sering dimatikan secara paksa. Huuuffftttt MySpace. Sejak setahun yang lalu, laptop itu berpindah tangan dari saya ke Anggi (adik saya). Dia sering banget nyalain laptop malem-malem terus ditinggal tidur sampai pagi hanya untuk nyalain mp3nya!!! Padahal dia juga sudah punya mp3 sendiri dan juga radio CD di kamarnya. Sering saya tegur MySpacetapi malah jadi berantem MySpace. Arrrrrggghhhhhhhhh!!! MySpace MySpace

Hhhh… MySpace Bisa aja sebenernya kalo mau saya langsung benerin, tapi saya juga masih punya banyak kebutuhan mendesak akhir-akhir ini. Seperti mesin cuci yang rusak dan minta diservice, tahap akhir penyelesaian renovasi rumah yang harus dicicil setiap bulannya (buat beli cat, beli pintu, dll), sampe printal-printil such as baterai esia saya juga sudah mulai minta diganti MySpace.

Tadi pas diberitahu kalau leptop saya resmi rusak, seperti di film-film gitu, langsung terbayang masa-masa kebersamaan saya bersama si leptop. Huhuhuhuhuhu MySpace. Sediiihhhhhh MySpace. Saya skripsi sama leptop itu. Di leptop itu juga masih kesimpen berbagai file saya, baik itu tulisan, cerpen (yang sudah dipublish di majalah dan yang belum), file-file proposal yang pernah saya buat dan kerjakan, dan massiiihhhhhh banyakkk lagiiiiii MySpace.

Sekarang PeEr saya adalah mesti menabung untuk beli laptop baru. Doakan saya yaa…Huhuhuhuhuhu MySpace

2 thoughts on “Leptoooooppppppp!!! Huhuhuhuhuhu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s