Surabaya – Medan

Hi Folks.

Tugas Roadshow dari kantor saya sudah melewati dua kota, Surabaya dan Medan. So far saya belum merasa puas akan pelaksanaan di dua kota itu. Kemudian capek juga sudah mulai terasa. Penat.

Saya hanya punya tiga hari di Jakarta. Karena sepulangnya saya dari Medan semalam, hari ini saya mempersiapkan acara untuk daerah selanjutnya,Ujung Pandang – Makasar. Kemungkinan akan berangkat Kamis malam pukul 21.00 WIB dengan pesawat Merpati Nusantara Airlines, salah satu sponsor.

Setelah Makasar. Saya dan rombongan dijadwalkan akan pulang Sabtu atau Minggu Sore. Untuk kemudian kembali berangkat Ke Denpasar pada hari Seninnya. (Hhh.. malah ada kemungkinan langsung menempuh Makasar – Denpasar – transit jakarta)

Saya ingin punya waktu break sedikit untuk saat ini. Waktu dimana saya bisa “meletakkan” otak di atas meja.

….

2 thoughts on “Surabaya – Medan

    • Asik ko asikkkk. Hihihi. Tapi Medan skrg udh hampir sama kaya Jakarta. Macet banget juga. Udh gitu Byk fastfood juga, di dlm mall nya jg sama kaya di Jkt. Hihihi.

      Iyah, ntar ak main ke blog mu yah ^_^ Terimakasih udh berkunjung ^_^

Leave a Reply

