Ekspresi Banggaku Jadi Seorang Indonesia

Belakangan ini aku lagi suka sekali mengkoleksi kaos-kaos bertuliskan daerah-daerah di Indonesia. Aku punya beberapa. Ada yang beli sendiri, ada juga yang oleh-oleh.  Ini salah satu caraku menunjukkan aku bangga menjadi orang Indonesia. Meski kecintaanku kepada Indonesia benar-benar tidak bisa diukur hanya dari kaos-kaos ini.

Lombok


Bali


Bali juga

Yogyakarta


Kalimantan Timur


Belitong


Berastagi, Medan


Dan tentu saja karena saya tinggal di Ibukota tercinta, maka saya harus punya yang ini


Jakarta


Seperti yang aku bilang tadi. Kebanggaan dan kecintaanku terhadap Indonesia lebih dari keberadaan kaos-kaos itu. Dengan memakai kaos seperti itu, hanya sebagai salah satu ekspresiku akan cintaku terhadap Indonesia. Kamu pasti punya cara sendiri. Iya kan?!😉

Ps: Kalau mau kasih aku oleh-oleh waktu kamu habis keluar kota, kaos seperti ini akan aku terima dengan sangat senangggg sekaliii :p Hihihihi.

3 thoughts on “Ekspresi Banggaku Jadi Seorang Indonesia

  1. Pingback: LeArNing exTrAOrdinary ThInGs FRoM OrdINarY Life

Leave a Reply

