Dipakai Di Kuping Atau Di Hidung???

Ini adalah salah satu kekonyolan yang terjadi di kantor saya.

Pada suatu siang, di salah satu ruangan kerja di sebuah perusahaan…

Saya yang waktu itu sedang tidak enak badan, memutuskan untuk menggunakan oksigen. Saya memang memiliki oksigen kaleng yang selalu tersimpan di belakang bangku kerja saya. Oksigen tersebut biasa saya gunakan dengan menggunakan selang yang menyalurkan oksigen di kaleng melewati hidung saya. Dengan kata lain, salah satu ujung selang oksigen dimasukkan ke salah satu lubang hidung saya.

Belum lama saya menggunakan oksigen itu terjadilah kejadian berikut ini:

Saya: *agak menunduk supaya tidak terlalu terliat menggunakan oksigen*

Mba Hermi: “Esti, orang mah biasanya makenya di kuping bukan di idung”.

Saya: Heh??? *bingung*

Mba Hermi: “Iya, loe mah makenya malah di idung”.

Saya: *mulai merasa bercandaan mba hermi ga lucu* “Apaaan sih Mba???”

Mba Hermi: “Itu, loe pake earphone kan??!?”

Saya: *melongo* *hening*…  “Huahahahahahahaha”

Mba Hermi: *Bengong*

Saya: “Gw lagi pake oksigen taukkkk, bukan earphoneeee”.

Mba Hermi & Saya: “Huahahahahahaha” *ketawa sampe susah berenti*

Menurut pengakuan Mba Hermi, dia bener-bener mengira yang saya pakai itu earphone, karena ujung selang mirip dengan earphone.

Yassalammmm.. Mba Hermiiii, “ngelawak” ajah siang-siangggg, mana lagi bulan puasaaaa.

Ini tabung oksigen 

gambar 

Sekian.

Sampai jumpa di cerita selanjutnya.

🙂

Gambar tabung oksigen diambil dari sanesmedical.wordpress.com

Leave a Reply

