Sesungguhnya Aku

Sesungguhnya..

Aku tidak butuh gelang, kalung, atau apapun yang dapat kamu pakaikan kepadaku.

Aku tidak butuh oleh-oleh dari segala penjuru tempat di dunia.

Aku tidak butuh barang-barang yang aku ingin kamu yang belikan untukku.

Aku tidak butuh benda sekalipun itu tanda pengikat kita.

Sesungguhnya..

Yang aku butuhkan itu kamu.

Disampingku.

Saling menggenggam tangan.

Saling memeluk.

Saling merangkul.

Saling meneriakkan semangat.

Di tengah semua “kegilaan’ ini.

Sesungguhnya cuma kamu yang aku mau.

Ya, hanya kamu..

Image

Leave a Reply

