Kamu, Aku Khawatir

Berbagai pikiran memenuhi kepala ini. Tentang kamu. 

Bagaimana nanti atau nanti bagaimana sudah tercampur. Aku bahkan sudah susah membedakannya. Padahal biasanya, aku sangat bisa memisahkan harus berpikir yang bagaimana. 

Biasanya. Dan kamu katakan berulang kali kalau kita memang tidak biasa. Kita luar biasa.

 

 

Aku sampai tidak mengerti harus berdoa dan memohon yang bagaimana pada Tuhan. Aku bingung. Aku khawatir. Ya khawatir teramat sedemikian rupa. Tentang kamu.

Aku pun tahu. Aku juga mengerti. Kamu juga pasti khawatir. Sama seperti aku. 

Image

Apa yang bisa aku lakukan?? Aku bisa berbuat sesuatu apa?? Itu yang terus aku tanyakan pada diriku. Untuk dapat paling tidak sedikit meringankanmu.

Aku hanya ingin kamu tahu. Sekarang ada aku. Mulai saat ini kamu punya aku. Dan apapun itu, kamu tidak akan lagi hadapi segalanya sendiri. 

Image

Dan ya, sayang. Aku mengkhawatirkan kamu. Teramat sedemikian rupa. 

Leave a Reply

