KEADAAN

Lantai 19

Malam Sabtu, 21 Februari 2014

Untuk seseorang yang sedang (kira-kira sangat) membutuhkan seseorang tapi seseorang itu tidak bisa ada untuknya, saya rasa keadaan saya saat ini cukup baik.

Untuk seseorang yang menerima kenyataan bahwa orang yang dibutuhkan untuk ada di sampingnya ternyata lebih memilih ada untuk orang lain, saya rasa keadaan saya saat ini cukup baik.

Untuk seseorang yang berharap orang yang dia butuhkan akan memiliki sifat “keras kepala” demi dia dan untuk dia, saya rasa keadaan saya saat ini cukup baik.

Entah bagaimana campur aduknya perasaan di dalam sini.

Tidak ada emosi yang keluar berlebihan.

Cukup tenang (Di luar) (dan di dalam tidak tahu harus merasa bagaimana)

Lain kali. Saya akan lebih lagi berusaha untuk ada bagi seseorang yang sedang sangat membutuhkan saya.

Tidak akan membiarkannya sendiri.

Tidak akan membiarkan dia hanya berharap saya bisa ber-keras kepala untuk ada demi dia.

Image

picture taken from: www.newgrounds.com

Leave a Reply

