Yang Ada di Dalam Sini Saat Ini

Lantai 19. Senin, 17 Maret 2014

 

Di sebuah film salah satu tokohnya mengatakan, “Hei, masalah besar! Aku punya Tuhan yang lebih besar!!”

 

Saya harus meyakini itu tanpa ada keraguan saat ini.

 

Meeting yang baru saja selesai membuat saya tercenung dan menahan airmata. Kegundahan. Kekhawatiran. Kegalauan. Apalagi kata-kata serupa kata-kata tadi yang bisa saya sebutkan sedang saya rasakan saat ini.

Saya ingin bercerita pada seseorang. Tapi saya tidak ingin hanya menambah masalah yang sedang kami punya. Kalau saya belum bisa memberikan solusi, yah paling tidak saya tidak akan menambah masalah (lagi).

Menjadi dewasa dalam menghadapi beberapa yang tidak begitu baik dalam waktu yang bersamaan sangat nggak mudah buat saya.

 

Tiba-tiba saya hanya ingin (jadi) tidak banyak bersuara.

Tiba-tiba saya ingin berada di suatu tempat yang tidak ada banyak manusia.

Tiba-tiba saya ingin minum hot chocolate.

Semuanya sambil terdiam. Hanya coba mengatur nafas tetap teratur. Mencoba tetap seimbang.

 

Saat-saat seperti ini saya sadar saya tidak boleh jatuh. Apalagi tersungkur.

Saya butuh logika saya. Untuk berhitung setiap langkah.

Saya butuh nalar sehat saya. Untuk berani mengambil resiko.

Saya butuh ke-legowoan hati. Untuk menerima semua yang saat ini ada.

Saya butuh hati saya. Untuk menenangkan – semuanya.

 

Yang pasti. Saya butuh Engkau, Sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Bantu saya. Saya mohon dengan sangat.

Image

Oh men.. I know this is not gonna be such an easy thing..

 

 

 

 

Leave a Reply

